(HK-Drama) Line Walker 2014 [5 episode] (Eng Sub)


Serial Hongkong yang mendapatkan penghargaan TVB dan paling ditonton di China mengisahkan tentang polisi yang menyamar dan polisi kotor juga melibatkan mafia. Awalnya tak terlalu menarik, namun di tengah episode mulai terasa menegangkan. Diikuti dengan adegan aksi yang lumayan seru.


Also known as: Apostle Walker
Genre: Comedy
Episodes: 30
Broadcast network: TVB
Broadcast period: 2014-Aug-25 to Oct-03
Air time: Monday - Friday 21:30
Ratingku:

Sinopsis:

Cheuk Hoi menemukan teman kerjanya tewas dibunuh polisi korup. Temannya sempat memberikan clue padanya untuk mencari UC (Polisi Menyamar). Cheuk berhasil menemukan salah satu UC yaitu Ding Jie, seorang wanita yang memiliki 3 ibu angkat dan bekerja di tempat pemijatan. Cheuk menyuruh Di Jie atau dipanggil Nail untuk mendekati Bao Seed, si tukang penagih hutang dalam perjudian illegal.

Karir Bao Seed menjadi gangster menanjak sampai akhirnya direkrut Foon Hei sang mafia bekas polisi. UC lainnya bernama Kobe demi mendekati Foon Hei dia harus dijebloskan di penjara. Setelah keluar penjara dia direkrut Foon Hei karena jago dalam ilmu keuangan. Walaupun Kobe harus mengorbankan wanita yang dicintanya yaitu Yan, sayangnya Yan meninggalkannya karena tak menyukai orang yg terlibat kriminal.

Cheuk Hoi juga harus diganjal ICAC yang mencurigainya sebagai polisi korup sehingga tak leluasa menemui UC nya. Oleh karena itu, dia menyadap Yan anggota ICAC yang getol mengawasi, tapi tak sengaja malah menyadap kakak Yan yang sering dianiaya suaminya. Cheuk berusaha membantu kakaknya Yan dan trus memberi semangat hidup. Setelah bercerai kakaknya Yan menjadi Lawyer dan menikah dengan Cheuk Hoi.

Kobe ingin melepaskan tugasnya demi cintanya pada Yan, sayangnya Yan malah bertunangan dengan kepala polisi Marco yang ternyata dia salah satu polisi kotor.

Pemain:

Michael Miu as Cheuk Hoi
Charmaine Sheh as Nail
Raymond Lam as Bao Seed
Sharon Chan as Mok Sin Yan
Sammy Sun as Kobe
Elena Kong as Katie
Samantha Ko as Amy Lam (ada)

Download :

episode 1  english  indo
episode 2  english  indo
episode 3  english  indo
episode 4  english  indo
episode 5  english  indo


indo sub (segera)

Trailer:



Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya