(Kdrama) Adolescence Medley 2013 (complete)


Drama spesial dari KBS2, diawal episode ceritanya menarik bikin tertawa. Di episode berikutnya mulai serius. Walaupun jumlah episode nya cuma 4, ceritanya menarik. Drama yang mengikuti alur flashback, hanya Jung Wo yang pemerannya beda orang antara zaman SMA dan masa kini.


Also known as: Medley of Youth / Puberty Medley / Teen Medley
Genre: School, romance, comedy, youth, melodrama
Episodes: 4
Format: Drama Special
Broadcast network: KBS2
Broadcast period: 2013-Jul-10 to 2013-Jul-31
Air time: Wednesday 23:10

Ratingku: 8/10

Sinopsis:

Di sebuah desa Jung Woo harus menjalani kehidupannya di sekolah barunya. Dia tidak punya teman karena orang tuanya sering pindah-pindah. Baru juga pindah di SMA Namil ayahnya akan pindah lagi ke Seoul karena dipromosikan. Mendengar ini ibunya pun senang, sedang Jung Woo tidak begitu, makanya dia malas berteman karena sebentar-sebentar pindah.

Jung Wo sering disuruh-suruh ketua kelasnya, tapi dia mendengar dia dikerjain. Jung Wo ga tahan malah mengajak Ah Young berkencan tapi, Ah Young bilang 'ya', padahal tujuan Jung Woo mau mempermainkannya. Jung Woo jadi kikuk sendiri dan jadi populer di sekolah. Bahkan Jung Woo berani pada preman kakak kelasnya, sampai menimpuk sang legenda berkelahi Beruang Coklat. Beruang Coklat menantang berkelahi Jung Woo, terpaksa Jung Woo mengiyakan.

Ada festival musik nasional dan sekolah itu kebagian untuk ikut kontes. Jung Woo yang mau ngerjain Ah Young ketua kelasnya, bilang bersedia mengikutinya karena tak ada satupun di kelasnya yang mau. Padahal tujuan utamanya adalah melarikan diri, karena sebentar lagi keluarganya akan pindah ke Seoul, sehingga dia bisa mengerjain Ah Young. Apesnya, ayahnya membatalkan niatnya untuk pindah karena dia teringat ultah Jung Woo, kasihan Jung Woo tak punya teman karena sering pindah.

Mendengar ini Jung Woo ketakutan mana dia harus menyiapkan festival dan harus berkelahi dengan Beruang Coklat. Tapi, hubungan dia dan Ah Young malah semakin dekat, apalagi pas tiba-tiba dia menicium Ah young karena ditanya alasan mengajaknya kencan. Bagaimana nasib Jung Woo harus berkelahi dengan sang Jago Beruang Coklat?

Pemain:

Kwak Dong Yun as Choi Jung Woo
Baek Sung Hyun as adult Choi Jung Woo
Kim Kyung Min (김경민) as Middle school student Jung Woo (ep 1)
Lee Joon Myung (이준명) as Elementary school student Jung Woo (ep 1)
Lee Se Young as Yang Ah Young
Yoo Da Mi (유다미) as adult Yang Ah Young (ep 4)
Kwak Jung Wook as Im Duk Won
Choi Tae Joon as Lee Yuk Ho
Park Jung Min as Shin Young Bok
Bae Noo Ri as Jang Hyun Jin
Yoon Park as Lee Won Il

Download 540p:

episode 1 | mirror1
episode 2 | mirror1
episode 3 | mirror1
episode 4 | mirror1

(Gunakan DNS1 8.8.8.8 dan DNS2: 8.8.4.4) 


Trailer:

 
Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya