Master's Sun 2013




Also known as: The Sun of My Master / The Sun of the Lord
Genre: Horror, fantasy, romance, comedy
Episodes: 17
Broadcast network: SBS
Broadcast period: 2013-Aug-07 to 2013-Oct-03
Air time: Wednesday & Thursday 22:00
Original Soundtrack: Master's Sun OST
TV Indo: RCTI
Ratingku: 8/10

Drama Korea membuat beberapa plot cerita yang berbeda-beda. Sehingga tak terlalu bosan. Seperti ciri khas drama korea lainnya,  drama ini menyisipkan kisah romance. Cukup menarik untuk diikuti tiap episode nya.


Sinopsis:

Tae Gong Sil memiliki hidup yang kelam karna dapat melihat hantu. Namun semenjak bertemu Joong Won presdir Kingdom, tiap menyentuhnya hantu itu menghilang. Karna itu Tae Gong Sil nempel terus pada Joong Won. Awalnya risih tapi lama kelamaan malah jatuh cinta.

Sedangkan Kang Woo adalah kepala keamanan Kingdom yang satu losmen dengan Tae Gong Sil, dia menyukai Gong Sil yang pada awalnya mendekatinya karna disuruh ayah Joong Won. Tae Yi Ryung yang adalah artis Kingdom gagal menikah terus mendekati Kang Woo, tapi Kang Woo cuek saja karna dia lebih menykai Gong Sil. Tae Ri Yung adalah teman sekelas SMA Tae Gong Sil dulu.

Jung Woon sendiri punya misteri dengan kasus penculikannya dulu yang melibatkan cinta pertamanya. Kalung seharga 10 Milyar hilang. Makanya ayahnya mencari tahu dalang dibalik ini semua.

Pemain:

So Ji Sub as Joo Joong Won / Joo-goon
L as young Joong Won
Gong Hyo Jin as Tae Gong Shil / Tae-yang
Seo In Guk as Kang Woo
Kim Yoo Ri as Tae Yi Ryung

Saat ini tayang di RCTI.

Download (segera)

Trailer:

 
Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya