A Gentleman's Dignity 2012



Also known as: Gentlemen's Class / Grace of Gentleman / Gentleman's Classy
Genre: Romance, comedy
Episodes: 20
Broadcast network: SBS
TV Indo: Indosiar
Broadcast period: 2012-May-26 to 2012-Aug-12
Air time: Saturday & Sunday 21:50
Original Soundtrack: A Gentleman's Dignity OST


Drama cukup bagus yang pernah tayang di indosiar. Kisah cinta bercampur kekonyolan mereka, membuat ceritanya luwes. Yang suka drama romantis bercampur komedi direkomendasikan


Sinopsis:

Keempat pria tampan yang bertingkah layaknya remaja. Persahabatan mereka begitu kental. Kisah cinta sepihak diantara mereka, seperti Seo Yi Soo yang menyukai Im Tae San, sayangnya Tae San menyukai Hong Se Ra teman Yi Soo. Tanpa sengaja Kim Do Jin bertemu dengan Seo Yi Soo dalam peristiwa yang memalukan.

Tanpa disadari Do Jin yang playboy menyukai Seo Yi Soo padahal dia pernah berjanji tak mau menikah karna tak mau membagi hartanya pada orang lain. Dengan kekonyolannya dia terus menggoda Seo Yi Soo sampai dia tahu Seo Yi Soo menyukai Tae San temannya. Kisah cinta keempat pria ini tidaklah selalu mulus. Do Jin yang kedatangan anak kandungnya dari pacar pertama mereka dulu yang sempat menghilang membuat hubungan dengan Seo Yi Soo renggang. Tae San deng Se Ra yang sering putus nyambung. Jung Rok play boy yang main wanita tapi takut diceraikan istrinya dan Choi Yoon yang mendapat kendala oleh temannya sendiri Tae San karna adiknya Im Ah Ri menyukainya.


Pemain:

Jang Dong Gun as Kim Do Jin
Kim Ha Neul as Seo Yi Soo
Kim Soo Ro as Im Tae San
Kim Min Jong as Choi Yoon
Lee Jong Hyuk as Lee Jung Rok
Yoon Se Ah as Hong Se Ra
Kim Jung Nan as Park Min Sook
Yoon Jin Yi as Im Me Ah Ri
Lee Jong Hyun as Collin 
Download Torrent:

Download (outgoing - komentar untuk link download)

Trailer:



Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya