Glee Season 2 (2010)





Episode:22
Genre: Musik
Ratingku: 7/10

TV Series yang menceritakan tentang kisah remaja dalam Club musik yang bernama Glee. Di Season 2 ini mereka menampilkan beberapa lagu terbaru. Persaingan antar mereka, ada hal Gay atau Lesbi di dalamnya yang tak enak dilihat. Walaupun sebenarnya bagus.


Sinopsis:

Klub musik di SMA Negri Ohio ini bernama Glee, yang selalu menjadi bahan ejekan orang lain setelah kekalahan mereka. Kepala Sekolah memotong anggaran untuk klub Glee dan Cheerleader demi klub Futball yang dipimpin Bestie. Membuat Sue berang.Sue yang memang jahat berusaha menyakiti Bestie. Tapi, Will Schester tak tega menyakiti Bestie.

Glee yang mengadakan audisi untuk anggota baru, menarik perhatian Sunshine siswa pindahan dari Filipina. Namun sayangnya Rachel bertindak jahat padanya. Sam yang anggota klub Futball tertarik pada Quinn dan ikut Glee Klub. Akhirnya mereka berpacaran.

Masalah terjadi pada hubungan Rachel dan Finn. Hal ini membuat Finn ingin kembali ke Quinn. Finn berhasil menelikung Sam dan mendapatkan Quinn. Rachel yang masih mencintai Finn berusaha membuat Finn kembali padanya. Sedangkan Kurt yang seorang gay menemukan pasangannya dari sekolah lain. Dia pindah sekolah karna tindak kekerasan yang dilakukan Karofsky yang sebenarnya juga punya tanda-tanda gay.

Will Schuester yang mengejar Emma yang sudah bertunangan dengan orang lain, sedang mantan istrinya juga mengejar Will sungguh cinta segitga yang rumit.

New Direction akhirnya sampai ke babak Nationals.

Pemain:


Dianna Agron as Quinn Fabray
Chris Colfer as Kurt
Jessalyn Gilsig as Terry
Jane Lynch as Sue
Jayma Mays as Emma
Kevin McHale as Artie
Lea Michele as Rachel
Cory Monteith as Finn
Matthew Morrison as Will Schuester
Amber Riley as Marcedes
Mark Salling as Puck
Naya Rivera as Santana
Jenna Ushkowitz as Tinna
Heather Morris aS Britanny
Chord Overstreet as Sam

Download Torrent:

 Trailer:



Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya