Beelzebub 2011


Episode: 60
Genre: Fantasy, Comedy
Ratingku: 7/10

Anime Jepang yang berlatar pada pertarungan-pertarungan anak-anak sekolah, dengan munculnya anak Iblis ke dunia manusia. Awal cerita bikin ngakak, tapi lama-lama ngebosenin. Tapi, yang suka anime boleh juga buat ditonton. Karena tak berseason-season banyak.


Sinopsis:

Oga Tatsumi seorang murid nakal jago berkelahi. Walaupun dia masih Junior di sekolahnya dia berhasil mengalahkan geng-geng di sekolahnya. Sampai datanglah Aoi Kunieda yang jago berkelahi juga dengan senjata pedang terbuat dari kayu tapi setajam pedang besi. Oga yang kedatangan bayi Iblis harus terpaksa mengasuhnya, karna dia yang paling kuat dan nakal. Bayi beel ditemani pengasuhnya Hilda.

Oga dan Aoi tak sengaja bertemu saat mereka masing-masing mengasuh bayi. Aoi jatuh cinta pada Oga tapi tak berani ungkapkan. Ketika Aoi mau mencari orang terkuat di sekolah Ishyama, ternyata orang itu adalah Oga yang dia taksir. Jadi dia mengurungkan niatnya untuk bertarung.

Rumor jika Hilda adalah istri Oga membuat Aoi cemburu. Mereka bertarung di atap sekolah. Sementara Oga mencari lawan yang hebat karena dia sudah tak tertandingi lagi. Muncullah rumor bahwa ada yang lebih kuat di sekolah itu bernama Tojo, tapi, Tojo lagi cuti sekolah untuk bekerja.

Download Torrent:

Trailer:

Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya