NEW ==>> | Download Dubbing Indo The Return Of The Condor Heroes 2006 Episode 15 | Demi Gods and Semi Devils download Complete | download Tutur Tinular 1997 episode 4

Link Download Project


Swordsman 2013

Download Serial Silat Read More ...

Tutur Tinular 1997

Download Sinetron Indonesia Read More ...

Fall In Love With Me 2014

Download Drama Taiwan Lengkap Read More ...

Last Cinderella 2013

Dorama Jepang yang seksi dan gokil Read More ...

Power Rangers Turbo 1997

Power Rangers adalah Serial TV yang melegenda Read More ...

Nine Times Time Travel

Drama Korea misteri dupa yang bisa membawa ke masa lalu Read More ...

Magic Blade 2012

  

Title: Tian Ya Ming Yue Dao 
English title: The Magic Blade
Also known as: Horizon, Bright Moon, Sabre
Genre: Wuxia, mystery, romance
Episodes: 40
Broadcast network: Hunan TV
Broadcast period: 2012-Jun-24 to 2012-Jul-14
Air time: 19:30
Opening theme song: Tian Ya Ming Yue Dao (Horizon, Bright Moon, Sabre) by Wallace Chung
Ending theme song: You Ni Zhen Hao by Johnny Chen
Insert song: (Mo Fei) Could It Be by Singger Liu

Ceritanya lumayan bikin penasaran. Di setiap episode seolah-olah ceritanya sudah memuncak, ternyata belum juga pada puncaknya, naik turun naik turun, sehingga membuat penasaran di setiap episodenya.
Rumitnya emang khas Gu Long. Menurut saya bagus serial ini.

Sinopsis:

Fung Hong Xue dididik ibunya  dg keras untuk membalas kematian ayahnya. Dia menjadi orang yang dingin,
karna dia tak boleh percaya pada orang lain. Dia bertemu dengan Ye Kai yang selalu membantunya. Ye Kai menyuruh Ci Nong utk membuat Fung Hong Xue jatuh cinta, tapi tidak berhasil, malah Ci Nong yang jatuh cinta pada Fung Hong Xue.

Seluruh dunia persilatan menyalahkan Fung Hong Xue karna dia banyak membunuh orang yg tak bersalah. Maka berkumpulah para pendekar dunia persilatan untuk merundingkan kejahatan Fung Hong Xue. Pamannya yang sebagai ketua dunia persilatan, membela Fung Hong Xue. Pamannya pun menyelamatkannya. Dengan bujukan pamanya yang ternyata ingin mendapatkan kitab pedang, Fung Hong Xue hampir tertipu. Untung ada Ye Kai yang selalu membantunya.

Ye Kai merasa bersalah pada Fung Hong Xue, karna sebenarnya dialah Fung Hong Xue, namun ibunya tak ingin anaknya terlibat dlm dunia persilatan. Jadi, Ye Kai dititipkan ke gurunya. Fung Hong Xue menelusuri jejak pembunuh ayahnya. Ternyata banyak orang yang terlibat dalam pembunuhan itu. Termasuk pamannya sendiri.

Cast:

    Wallace Chung as Fu Hong Xue
    Zhang Meng as Zhou Ting
        Li Chen as child Zhou Ting
    Baron Chen as Ye Kai
    Zhang Ding Han as Ming Yue Xin and Cui Nong
        Jiang Yi Yi as child Ming Yue Xin and Cui Nong
    Mao Xiao Tong as Nangong Ling

credit: wikidrama

Download Torrent:

download Magic Blade Complete 

Download Video Indo Hardsub:

episode 1 
episode 2 
episode 3 
episode 4 
episode 5   sub indo
episode 6   sub indo
episdoe 7   sub indo  
episode 8   sub indo
episode 9   sub indo 
episode 10  sub indo 
episode 11  sub indo  
episode 12  sub indo
episode 13  sub indo
episode 14  sub indo 
episode 15  sub indo
episode 16  sub indo  
episode 17  sub indo
episode 18  sub indo 
episode 19  sub indo
episode 20  sub indo
episode 21  sub indo
episode 22  sub indo 
episode 23  sub indo
episode 24  sub indo
episode 25  sub indo
episode 26  sub indo
episode 27  sub indo 
episode 28  sub indo
episode 29  sub indo
epiosde 30  sub indo
episode 31  sub indo
episode 32  sub indo
episode 33 || Link2 || sub indo
episode 34  sub indo
episode 35  sub indo
episode 36  sub indo
episode 37  sub indo
episode 38  sub indo
episode 39  sub indo
episode 40  sub indo  END

Trailer :

Episode 1


Episode 2



22 Responses to "Magic Blade 2012"

  1. Anonim says:

    gan subtitle nya download dimana ya ? Thanks

    silahkan download yang bawah, subtitle indonesia hardsub...

    link download magic blade complete

    gan link episode 6 yg ada subtitle indo nya di lock

    ga di lock gan...

    kok yg ada sub indo nya cuma sampai ep 6 gan... sub indo yg lain mana ?

    Anonim says:

    om... google drive nya "akses ditolak"... knp ya khusus yg ep 6.. mohon link nya om di perbaiki, thx

    ud bs gan, kemarin ada kesalahan..

    Anonim says:

    makasih gan... thx udah bisa... utk seri2 berikut nya di tunggu gan.. thx ya

    dandung says:

    terimakasih untuk gudang bebas anda memang yang terbaik buatku.

    gimana cara downloadnya?

    klik skip this ads pojok kanan atas, trus pilih panah bawah...

    dandung says:

    GUDANG BEBAS MEMANG OYEEE......

    dandung says:

    terimakasih GUDANG BEBAS saya sangat puuuuaaaaasssss deh!!!!!

    Anonim says:

    gan,ini episode 1 film cuma 38 menit tapi besar filenya sampai 308 MB ?? ga ada yg lebih kecil ukuran filenya gan ? thanks

    Anonim says:

    gan episode 14 g bs didownload kenapa ya..

    Gan..eps 1 sampai 5 gk ad sub nya y

    Anonim says:

    mantaf kalo donlot di google drive ^_^ tanpa iklan enak bingit, tengkyu admin

    Mampir juga androcinema

    Unknown says:
    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
    Anonim says:

    tolong flm the journey of flower harsub indo dong terima kasih

    salut buat admin nya. sudah menyediakan film serial. keep going min.

Poskan Komentar

Silahkan tanggapannya

Related Posts with Thumbnails

10 Chart Posting Populer

Tos

 

Mau Kerja Online Klik di sini

Great Morning ©  Copyright by Gudang bebas|Drama Asia|Korea|Serial Silat|Serial Barat|Film|Chord | Template by Blogger Templates | Blog Trick at Blog-HowToTricks