Birdie Buddy 2010

 

Episodes: 20
Genre: Romantic Comedy, Comedy

Sinopsis:

Sung Mi Soo adalah seorang gadis yang miskin tinggal di propinsi Kangwon. Ibunya bekerja di lapangan golf dan Mi Soo selalu bermimpi menjadi penggolf profesional. Ketika pertama kalinya masuk klub golf saat masih
kecil ia berupaya menjadi pegolf nasional. Ia mendapat saingan Min Hae Ryung, putri seorang pegolf terkenal  dan pewaris resor golf dia juga mendapat pendidikan golf terbaik.

Hae Ryung adalah seorang yang dingin dan pendiam sedangkan Mi Soo seorang optimis dan periang. Dengan status sosial mereka membuat perselisihan diantaranya tak terelakkan ditambah runyam dengan munculnya sang legendaris John Lee, yang cukup misterius memenangkan titel PGA di Korea untuk pertama kalinya. Sekarang dia berkeliling dunia untuk mengunjungi tempat golf dan dia tiba di tempat golf milik keluarga Hae Ryung.

Kedua wanita ini berharap diajari oleh pemenang karismatik ini tapi dia memiliki rahasia pribadi dan Mi Soo mendapati dirinya masuk dalam cinta segitiga dengan pemenang golf itu dan pewaris resor.


Trailer:



Categories:
Similar Videos

1 komentar:

  1. ini versi korea dari j-dorama pro golfer hana atau bukan?

    BalasHapus

Silahkan tanggapannya