Mary Stayed Out All Night 2010






































Jang Geun Suk pemain drama Korea He's Beautiful dan pemain cinderella's stepsister Moon Geun Young beradu akting dalam drama ini. Drama yang diangkat dari sebuah komik yang diterbitkan secara online, penulisnya sendiri adalah penulis drama Full House. Tentu akan ada unsur kocak dan gila campur romantis di drama ini.

Genre: Romance, comedy
Episodes: 16
Judul lain: Mary is Out at Night / Marry Me, Mary!

Sinopsis:

Wi Mae Ri adalah wanita yang keras kepala, anak dari pengusaha yang gagal dan tidak punya pengalaman dalam berpacaran. Ayahnya selalu dikejar-kejar penagih hutang sehingga dia terus menyembunyikan ayahnya. Suatu kali dia bersama temannya naik mobil dan menabrak Moo Kyul. Mae Ri ketakutan, tapi Moo Kyul melengos saja pergi. ternyata dia seorang rocker yang akan mengadakan show. Mae Ri terus membuntutinya dan meminta tanda tangannya agar kelak tidak timbul masalah karena tabrakan itu. Eh, mereka akhirnya malah mabuk tanpa sengaja Mae Ri membawanya ke rumah sewaannya.


Sementara ayahnya terus dikejar-kejar orang, sewaktu dia dikuburan istrinya dia dipukul orang tapi, diselamatkan oleh teman lamanya yang adalah orang kaya. Temannya ini berusaha membantu masalahnya. Sungguh malang nasib Mae Ri yang diberhentikan dari kerjanya sebagai pembersih. Sewaktu pulang dia melihat banyak sekali tagihan di depan pintu, buru-buru dia sembunyi karena bibi penyewa menyuruhnya membayar uang sewa. Moo Kyul yang tidak punya tempat tinggal malah kembali ke tempat Mae Ri karena teman-temannya tak bisa lagi menampungnya. Dia memanggil Mae Ri dengan sebutan Merry Christmas. Merasa Moo Kyul udah nggak apa-apa lagi Mae Ri mau mengusirnya tapi, ayahnya datang. Buru-buru dia sembunyikan di kamar mandi. Tapi ketahuan ayahnya. Ayahnya menyuruh Mae Ri putus dengannya, tapi Mae Ri bilang dia bukan pacarnya. Ternyata ayahnya mau menjodohkan dengan orang kaya.

Mae Ri tak mau dijodohkan dia melarikan diri dan bertemu dengan Moo Kyul. Teman-teman Moo Kyul membantu Mae Ri dengan cara agar Moo Kyul dan Mae Ri berfoto pengantin dan bilang ama ayah Mae Ri dia sudah menikah. Tapi, ayah Mae Ri tak habis akal dia menyuruh Mae Ri untuk berbagi kesempatan selama 100 hari. Beberapa saat bersama Byun Jung In dan beberapa saat bersama Moo Kyul.
 
Pemain:
Moon Geun Young as Wi Mae Ri
Jang Geun Suk as Kang Moo Kyul
Kim Jae Wook as Byun Jung In
Park Joon Gyu as Jung Suk (Jung In’s father)
Park Sang Myun as Wi Dae Han (Mae Ri’s father)
Lee Ah Hyun as Kam So Young (Moo Kyul’s mother)
Shim Yi Young (심이영) as Director Bang
Lee Sun Ho as Lee An
Kim Min Gyu (김민규) as Ri No
Geum Ho Suk (금호석) as Yo Han
Park Chul Hyun (박철현) as Re Oh
Kim Hae Rim (김해림) as Ji Hye
Lee Eun as So Ra

Nonton Online english sub

Episode 1
Episode 2

Episode 3

Episode 4

Episode 5

Episode 6

Episode 7
Episode 8

Episode 9

Episode 10

Episode 11

Episode 12

Episode 13

Episode 14

Episode 15

Episode 16


Link Download (english sub):

episode1 - sub 
episode2 - sub
episode3 - sub
episode4 - sub



Nonton sekilas:

Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya