Reign of Assasin 2010





































Satu film apik asal china akan hadir di bioskop-bioskop indonesia. Katanya sih Mr and Mrs. Smithnya china. Di lihat dari koreografi silatnya emang mantap. Film ini dibintangi oleh Michele Yeoh dan Jung Woo Sung, dan ada juga Barbie Hsu yang barusan main drama summer's desire yang diputar di indosiar.


Sinopsis:

Zeng Jing adalah pembunuh yang lihai yang ternyata adalah bagian mistik Budha. Ia ingin menjalani kehidupan normal, meskipun dia dalam bahaya karena ada ada tim pembunuh yang mengejar kekuatan rahasia itu.
Pada tahun 428 SM, Pangeran dari India selatan menjadi seorang biksu Budha dan di China reputasi dalam kungfu mistinya diakui. Keamatiannya sangat misterius. Ratusan tahun kemudian Zhang, seorang pejabat tinggi dibunuh oleh Drizzle. Anaknya Jingxiu, diserang oleh gerombolan pembunuh pada waktu dia sedang berkabung tapi, dia bisa lolos dari pembunuhan itu.
Drizzle adalah seorang prajurit berbakat yang ternyata di milik Budha dan akan kembali ke tempat seharusnya di kuil Yunhe. Batu hitam adalah gerombolan pembunuh yang mencari Drizzle. Untuk lari dari kejaran Batu Hitam, ia mengoperasi wajahnya dan mengganti namanya menjadi Zeng Jing (Michelle Yeoh), dia pergi ke Beijing, dimana dia bertemu dan jatuh cinta pada Jiang, lalu menikah. Setelah terjadi pertikaian di Beijing, identitas Zeng terbongkar yang membuatnya dan Jiang harus mearikan diri. Ketika Zeng membunuh anggota itu ketika mereka melarikan diri, Zeng menyadari kalau Jiang adalah Jingxiu, dan Jingxiu ingin membalas dendam pembunuh ayahnya. Terjadilah pertarungan segitiga antara Zeng, Jiang dan Batu Hitam. Dan bagaimanak rahasia dari Budha mistis.?


Pemain:
* Michelle Yeoh as Zeng Ching
* Jung Woo-sung as Jiang Ah-sheng
* Wang Xueqi as The Wheel King
* Barbie Hsu as Zhan Qiang
* Shawn Yue as Lei Bin
* Leon Dai as The Magician
* Paw Hee-Ching as Granny Cai
* Pace Wu as Kongdong Blue Sword
* Guo Xiaodong as Zhang Renfeng
* Li Zonghan as Lu Zhu
* Jiang Yiyan as Tian Qintong
* Kelly Lin as Drizzle

























































































Nonton Trailer:



Link download (hardsub eng):

http://www.mediafire.com/?8cdsch7qa03ntth
http://www.mediafire.com/?s71yq7chkf9b6z1
http://www.mediafire.com/?q46w6blz7cm4a0a
http://www.mediafire.com/?euau63tcf743tuu
http://www.mediafire.com/?1etlhd8q7l36v3q
http://www.mediafire.com/?674qbreq0bruxps
http://www.mediafire.com/?mi8c1s3i5vq2ot6
http://www.mediafire.com/?d0aa2twlbhgy1v9
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya