Merah Putih 2010


























Sebagai bangsa Indonesia kita harus menghargai jasa para pahlawan kita. Melalui film ini kita disuguhkan bagaimana perjuangan gigih para pahlawan kita. Makanya tonton film yang digarap secara serius ini, jangan hanya nonton film hantu-hantu kacangan ala indonesia. Seharusnya film indonesia lebih bervariatif. Di bioskop akan ada kelanjutan dari trilogi merah putih di bulan september ini.

Sinopsis:

Berlatar sejarah otentik perjuangan Indonesia untuk kemerdekaan pada tahun 1947 ketika terjadi Agresi Militer Belanda pimpinan Van Mook yang menyerang jantung kaum republik di Jawa Tengah, MERAH PUTIH bercerita tentang sekelompok pejuang kemerdekaan yang harus bersatu untuk bertahan dari pembunuhan, berjuang sebagai pejuang gerilya, untuk menjadi anak-anak bangsa sesungguhnya, terlepas dari konflik pribadi yang tajam dan perbedaan yang besar dalam kelas sosial, suku, daerah asal, agama, dan kepribadian

Dibesut dalam format film 35-millimeter, MERAH PUTIH melibatkan ahli perfilman internasional terbaik dalam bidang special effects dan tata teknis lain yang berpengalaman di perfilman Hollywood: Koordinator Special Effects dari Inggris Adam Howarth (SAVING PRIVATE RYAN, BLACKHAWK DOWN), Koordinator Pemeran Pengganti Rocky McDonald (MISSION IMPOSSIBLE II, THE QUIET AMERICAN), Make-Up dan Visual Effects Artist Rob Trenton (BATMAN - THE DARK KNIGHT), Ahli persenjataan John Bowring (CROCODILE DUNDEE II, THE MATRIX, THE THIN RED LINE, AUSTRALIA, X-MEN ORIGINS:WOLVERINE) dan Asisten Sutradara Mark Knight (DECEMBER BOYS, BEAUTIFUL)


Pemain:

Darius Sinathrya
Teuku Rifnu Wikana
Lukman Sardi
Doni Alamsyah
Zumi Zola
Atiqah Hasiholan
Saraswati.

credit: 21cineplex.com

Nonton Trailer Merah putih youtube


Download film Merah putih

part1

part2


Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya