Hi Sweet Heart 2009





















  • Also known as: Play Boy and Sweetheart / Shanghai Sweetheart
  • Genre: Romance, comedy
  • Episodes: 14


Sinopsis:
Xue Hai adalah seorang yang lemah dari keluarga yang sangat kaya yang selalu dilindungi oleh kakak perempuannya. Pada umur 20 tahun, ia memutuskan pindah untuk sekolah di Hangzhou, Untuk menjaga identitasnya dari keluarga orang kaya, kakaknya Xue Bo memberi nama Lin Da Lang seorang yang miskin.
Di universitas barunya ini, Da Lang bertemu Chen Bao Zhu, seorang yang eksentrik dan sedikit teman, ia menjadi temannya dan melindunginya dari orang-orang nakal karena dia lemah. Sebagai imbalannya Da Lang berjanji menjadi teman terbaiknya tapi, pada akhirnya mereka saling jatuh cinta. Bersamaan waktu, ayah Bao Zhu bangkrut melarikan diri meninggalkannya dan ibunya.Ibu Bao Zhu pun memaksanya untuk berpacaran dengan orang kaya dan putus dengan Da Lang. Pada hari ulang tahun Bao Zhu, ia tidak bisa bertemu dengan Da Lang yang berencana untuk tunangan karena kecelakaan mobil. Berpikir kalau Da Lang telah dicampakkan oleh cinta pertamanya, iapun tak mau lagi menyamar jadi Da Lang.
3 Tahun kemudian, Xue Hai merubah dirinya menjadi seorang playboy. Ia tak mau jatuh cinta lagi. Setelah mendengar suara Bao Zhu yang indah pada sebuah radio sebagai DJ, Xue Hai memutuskan untuk membeli stasiun radio itu dan mencoba membuat Bao Zhu jatuh cinta padanya dan setelah itu mencampakkannya, tapi setelah melihatnya bersama kakak SMAnya guru judo bernama Yan yang juga sangat mencintai Chen Bao Zhu, dia menjadi cemburu dan menyadari kalau dia masih cinta.

Pemain:

* Show Lo as Xue Hai 薛海 / Lin Da Lang 林逹浪
* Rainie Yang as Chen Bao Zhu 陳寳茱
* Lee Wei as He Yan Feng 何言風
* Maggie Wu as Mo Li 莫莉
* Nikki Deng (邵庭/鄧紹婷) as Wang Ye Qian 王野倩
* Zhang Yi Mei as Li Jia Jia 李佳佳
* Fang Fang (方芳) as Xue Bo 薛波
* Xiang Yu Jie as Xue Pei 薛沛
* Wang Yue as Wang Yu Lan 王玉蘭
* Wen Shuai (文帥) as Chen Run Fa 陳潤發
* Jiang Qi Lin (江奇霖/七零) as Ba Shuang 巴雙
* Liu Rui (劉銳/虎虎) as Wu Ke 伍科
* Chen Bi Wei as Gao Gang 高剛
* Yin Chong Zhen as Hui Min 慧敏
* Shi Zhen Long as A Gen 阿根
* Chocolate Lai as Christina
* Xie Li Jin (謝麗金) as Radio station executive
* Teresa Ji as Mei Jia 美佳

wikipedia

Nonton sekilas:

Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya