Bad Guy 2010






























Kim Na Gil yang sukses di serial The Great Queen Seon Deok kembali membintangi serial yang akan menjadi tokoh utama dalam serial Bad Guy.

Jenis : Melodrama, Misteri, Action
Episodes: 17
Rilis : Mei 2010

Sinopsis

Lelaki yang bernama Shim Gun Wook (Kim Nam Gil) membalas dendam kepada semua keluarga dari Haeshin Group karena telah membuat hidupnya sewaktu kecil penuh dengan penderitaan. Shim Gun Wook kecil dibuang setelah tahu bahwa test DNA menyatakan kalau dia bukan putra dari President Hong (pemilik Haeshin Group), ketika akan menjemput Gun Wook kecil untuk pulang orang tuanya kecelakaan dalam perjalanan.

Cara Gun Wook membalas dendam ke keluarga Haeshin dengan mengambil satu persatu hati dari keluarga tersebut, pertama dia membuat Mo Ne menjadi jatuh cinta padanya. Kemudian membuat cinta segitiga antara Mo Ne dengan kakaknya Tae Ra. Dia juga mencoba menjadi asisten yang baik bagi Tae Sung. Bahkan dia rela tidak mengejar wanita yang ia cintai yaitu Jae In demi tujuan balas dendamnya. Walaupun begitu, setiap Jae In kesulitan, dia selalu ada disamping Jae In. Berhasilkah ia membuat keluarga tersebut menjadi berantakan ?

Pemain :

* Kim Nam Gil as Shim Gun Wook
o Kang Soo Han as Gun Wook (child)
* Han Ga In as Moon Jae In
* Kim Jae Wook as Hong Tae Sung
o Park Joon Mok as Tae Sung (child)
* Oh Yun Soo as Hong Tae Ra
o Moon Ga Young as Tae Ra (teen)
* Jung So Min as Hong Mo Ne
* Jun Gook Hwan (전국환) as President Hong
* Kim Hye Ok as Mrs. Shin

FB: Drama asia^lovers, wiki.d-addict

Link Download:


episode 1 : part1 part2 Part3 Part4  
episode2
episode3  part1 part2
episode4  part1 part2


episode5 part1 part2
 
 

Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya