True Legend (2010)





























Pemain:
- Vincent Zhao as Su Chan
- Zhou Xun as Ying
- Michelle Yeoh as Dr Yu
- Jay Chou as God of Wushu
- Andy On as Yuan
- Guo Xiao Dong as Colonel Ma
- Bryan Leung as Su Wan Kun

True Legend, sebuah film tentang persaudaraan, dendam & kepahlawanan yang disajikan dengan apik oleh sederet bintang beken.Menceritakan dua orang saudara angkat Su Chan (Vincent Zhao) & Yuan, dimana keduanya tergabung dalam bala tentara Dinasti Qing.Dalam sebuah operasi penyelamatan seorang pangeran Qing, Su Chan dengan gilang gemilang berhasil menyelamatkan sang pangeran.Atas keberhasilannya itu, Su Chan dipromosikan untuk menduduki posisi sebagai seorang Gubernur.Namun Su Chan lebih memilih untuk memberikan jabatan tersebut kepada kakak angkatnya, Yuan dan ia sendiri memilih pulang kampung & menikah dengan adik dari Yuan yaitu Ying (Zhou Xun). Bertahun-tahun telah lewat, Su Chan & istrinya telah dikaruniai seorang putra Feng-er.Mereka tinggal bersama ayah Su Chan yg juga adalah ayah angkat dari Yuan & Ying, Su Wan Kun (Bryan Leung).
Setelah beberapa waktu, Yuan yang kini telah menjadi seorang Gubernur, pulang mengunjungi adik angkatnya itu.Namun kepulangan Gubernur Yuan ini justru merupakan awal malapetaka bagi keluarga Su Chan.Gubernur Yuan ternyata masih memendam dendam terhadap ayah Su Chan, yang ternyata adalah pembunuh dari ayah kandung Gubernur Yuan.Kedatangannya kali ini adalah untuk menghabisi ayah angkatnya sendiri Su Wan Kun & juga adik angkatnya Su Chan.Su Wan Kun terpaksa membunuh ayah Gubernur Yuan karena ia adalah penjahat keji yg pantas untuk dibunuh, dan untuk mengurangi rasa bersalahnya itulah, Su Wan Kun merawat Yuan & Ying seperti anaknya sendiri.
Gubernur Yuan berhasil membunuh Su Wan Kun dengan ilmu kejinya, lima Racun. Su Chan sendiri takluk ditangan Yuan & jatuh ke dalam jurang.Istrinya Ying menyusul Su Chan dengan melompat ke dalam jurang, sedangkan putra mereka Feng-er dibawa Gubernur Yuan ke kediamannya. Su Chan & Ying berhasil selamat, mereka diselamatkan oleh Dr Yu (Michelle Yeoh) yg ahli dalam pengobatan. Dalam pengasingan inilah Su Chan berlatih ilmu silat dengan dibimbing oleh guru "ilusi" nya sendiri, God of Wushu (Jay Chou).Merasa cukup kuat untuk mengalahkan Yuan, Su Chan pun menyambangi kediaman Gubernur Yuan untuk menyelamatkan Feng-er & istrinya yg ternyata telah nekat datang mendahului Su Chan.Gubernur Yuan berhasil ditewaskan oleh Su Chan, Feng-er pun berhasil diselamatkan, namun istrinya Ying gagal diselamatkannya & tewas dikubur hidup2 oleh orang2 suruhan Gubernur. Kematian Ying inilah yang membuat Su Chan depresi berat & mulai mabuk2an.Justru dalam keadaan depresi inilah, Su Chan berhasil menyempurnakan ilmu Pukulan Dewa Mabuknya & menjadi lebih tangguh.
Beberapa waktu berlalu, orang2 asing mulai masuk ke China daratan & mulai meremehkan kungfu China (lagi). Demi membela kehormatan bangsanya, Su Chan akhirnya maju ke arena untuk menantang orang-orang barat tadi.Berhasilkah Su Chan membela kehormatan bangsanya?

Download film True Legend:
Part1
part2
part3
part4
Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya