Person of Interest Season 1 (2011)


TV series amerika berating bagus di negri Paman Sam ini berkisah tentang penanggulangan atas kejahatan yang sering terjadi di New York. Seri yang cukup menarik untuk ditonton. Ciri khas seri amerika adalah menonjolkan sisi teknologinya yang oke. Tiap masalah selalu muncul dibarengi dengan misteri-misteri yang mulai terkuak di tiap episodenya. Memang kalau dilihat dari pendidikan dan pola pikir masyarakat, kita terlihat ketinggalan jauh. Pantas saja masyarakat sana serialnya keren-keren.


Genre: Action,. Crime, Detective
Episode: 23
Running: 22 Sep 2011 - 17 Mei 2012
Ratingku:

Sinopsis:

Harold Finch menciptakan sebuah mesin pelacak kejahatan. Sayangnya pemerintah tak mau bertindak sehingga Finch melakukan pencegahan kejahatan dan meminta bantuan John Reese sang mantan CIA yang dikabarkan sudah meninggal.

Mesin ini bisa melacak akan terjadinya kejahatan. Seperti sebuah CCTV yang bisa melihat keseluruh penjuru negara. John Reese berhasil mengekang polisi korup macam detektif Fusco untuk jadi informannya. Sementara dektektif jujur Carter berusaha menangkap Reese yang selalu menghalangi tindak kejahatan.

Karena terkecoh anggota CIA yang berusaha menangkap Reese, Carter berusaha memberitahukan keberadaan Reese padahal Reese sudah membantunya dari maut yang menimpanya. Tapi, rupanya detektif Carter punya hati dan mau melepaskan Reese yang terluka tembak CIA. Reese berhasil mengecoh CIA sehingga pergi dari New York. Carter akhirnya menjadi senjata baru untuk mendapat informasi di departemen kepolisiannya bagi Reese dan Harold.

Tapi, lucunya detektif Fusco yang diminta memata-matai detektif Carter oleh Reese, tak saling tahu bahwa mereka juga bekerja sama dengan Reese. Reese sendiri memata-matai Finch karena masa lalunya yang tak boleh diketahuinya.  Harold menghadapi musuh hebat seorang hacker yang berhasil mengacaukan mesinnya.

Salah satu musuh yang kuat adalah Elias, karena dia bisa menyogok polisi, Fusco ditugaskan ikut dalam polisi suap yang disebut HR. Untuk bisa melihat gerak-gerik polisi kotor, padahal dia ingin menjadi polisi jujur. Pada akhirnya Elias berhasil ditangkap.

Tapi, di akhir episode season satu Finch terjebak oleh orang yang menemukan mesin itu. Dapatkah John Reese menyelamatkan Finch? Kelanjutannya di season 2.

Pemain:

as John Reese
as Lionel Fusco
as  Harold Finch
as Joss Carter

Download (segera)

Trailer:

Categories:
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya