Ip Man: The Legend Is Born 2010































Film legenda gurunya Bruce Lee dengan kisah masa mudanya. Dibintangi oleh Dennis To dan Huang Yi pemeran Wind And Cloud 2 dan Stage Of Youth.


Sinopsis;
Ip Man bersama Ip Tin Chi belajar bela diri di Foshan. Ip Man sudah menganggap Ip Tin Chi sebagai saudaranya sendiri, semenjak dia menemukan Tin Chi sebagai pengemis. Ayah Ip Man menjadikan anak angkatnya. Ketika besar Ip Man bertemu dengan seorang gadis yang menyelamatkannya, ketika Ip Man merusakkan piringan musik dan gadis itu yang mengganti membayarnya, Gadis itu adalah anak wali kota. Ketika terjadi keributan di pameran gadis itu mau dipukul penjahat dan Ip Man melindunginya. Karena tak menyebutkan namanya, Ip Man menyebutnya wanita bijak. Akhirnya, Ip Man harus belajar di Hongkong, dia bertemu dengan Leung Bik yang mengajarinya jurus Wing Chun yang berbeda dengan ajaran di tempatnya dulu.
Sekembali ke Foshan kungfu Ip Man terlihat hebat dari kalangan lainnya, tapi jurus yang berbeda ini membuat marah gurunya karena menyimpang dari ajaran aslinya. Dia juga jatuh cinta dengan wanita bijak ketika bertemu kembali sewaktu nonton film. Gadis itu bernama Cheung Wing Sing.
Tin Chi mencintai Mei Wai, tapi sebenarnya Mei Wai mencintai Ip Man. Tapi, karena Ip Man mencintai wanita lain Mei Wai menikah dengan Tin Chi. Ip Man dituduh membunuh, akhirnya dia di penjara dan Win Shing berusaha mengeluarkannya dari penjara. Ternyata semua ini ulah Tin Chi yang adalah mata-mata Jepang.

Pemain:


Dennis To sebagai Ip Man
Fan Siu-wong sebagai Ip Tin-chi
Huang Yi sebagai Cheung Wing-shing
Rose Chan sebagai Lee Mei-wai kecil
Xu Jiao sebagai Lee Mei-wai
Ip Chun sebagai Leung Bik
Sammo Hung sebagai Chan Wah-shun
Hins Cheung sebagai Young master Cho
Yuen Biao sebagai Ng Chung-sok
Lam Suet sebagai Cheung Ho-tin
Sire Ma sebagai Cheung Wing-wah
Bernice Liu sebagai Yumi

Nonton sekilas:



Link download
Ip Man: The Legend is born
Subtitle Indo
subtitle English
Similar Videos

0 Comments:

Silahkan tanggapannya